Hubungi Kami

Jika Bapak/Ibu mempunyai pertanyaan mengenai produk dan layanan PT. Asuransi Sumit Oto atau ingin menyampaikan Informasi, Pengaduan ataupun Saran, kami persilahkan untuk disampaikan melalui:

PT Asuransi Sumit Oto
Plaza Simas Lantai 6, Jl Fachrudin No.18, Jakarta 10250 Indonesia
Telp. (021)29189898
Fax. (021)3864724
Email : secretariat@aso.co.id

Untuk Layanan Whistleblowing melalui:
SMS/Telepon: 088212999440
email: gcg@aso.co.id
Surat: d/a. PT. Asuransi Sumit Oto, Lt.6. Plaza Simas, Jl. KH. Fachrudin No.18, Jakarta 10250 up : Unit Kerja Kebijakan Tata Kelola atau Divisi Audit Internal

Pengaduan kepada Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS-SJK) dapat dihubungi di:
Wisma Mulia 2 Lt. 16, Jl. Gatot Subroto No. 42, Kuningan Barat, Mampang Prapatan Jakarta Selatan 12710
Telp: 021-29600292, 087876348808, 081908441216
Email: lapssjk@gmail.com atau lapssjk@ojk.go.id

Sekilas tentang LAPS-SJK >>
  1. Layanan Informasi Nasabah:
  2. Prosedur Klaim Kendaraan Bermotor.
  3. Prosedur Klaim Kecelakaan Diri.
  4. Prosedur Pembayaran Premi.
  5. Prosedur Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah.